7/05/2017

Whiskas Giveaway! : Gak Nyangka Sih :D

Aloha!

2 months earlier, i got chained text from one of my cat lovers group on facebook. disitu katanya isi apa gitu trus nanti dikirimin sama whiskas free cat food. sebagai cat lovers yang belum punya pekerjaan tetap, ini tuh kayak kesempatan emas banget lol. mengingat naluri ganas ala ibu2 gw kalo liat gratisan sepertinya sudah hampir loaded 100%, gw buru2 sign up form itu. but fellas, fyi, imma gratisan hunter, tapi gratisan yang kearah seru2an ya. jadi, silahkan lanjut temenan ama gw, gw bukan gratisan hunter yang malu2in kok hahaha!

too bad, pas gw pilih area domisili, yang tersedia cuma domisili jabodetabek. sedih sedikit, gw close dah tab daring gw. gw move on.

gak lama, saking hype nya whiskas gratis ini, banyak banget fellow cat lovers yang sharing di grup. "yeeyy dapet dari whiskas". gondok dikit tapi gapapa lah. sampe akhirnya mata gw fokus ke komen : "saya juga dapat lhoooo. saya tinggal diluar jakarta malah, tapi saya pas isi domisili saya isi jakarta pusat, tapi alamat saya tetep alamat di kota saya lengkap sama RT dan RW nya". beuuuh! langsung dah komentar itu dapet banyak respon dan next, jariku yang gercep ini segera buka tab lagi dan daftar ulang. domisili jakarta pusat, tapi alamat lengkap gw sesuai sama yang ktp gw, Makassar. nothing to lose ya, gw juga 50:50. masa iya beneran kekirim?.

gak lama banget, ada orang JNE dateng kerumah gw. Gw biasa aja karena emang gw lagi nunggu paket. Tapi paket yang gw tunggu itu gak serapih ini dong. pas gw buka, karena emang nama paketnya itu nama gw, ternyata whiskasnya sampe dooong!!

di form itu ada opsi, kucing kita masuk kategori mana, kitten -1yo atau Adult +1yo. meskipun sugi udah setahun lebuh, gw tetep kasih makanan kitten. biar gendut. wkwkwkwk. bukan gendut supaya doski obes kok. emang sugi somehow kurus sekali padahal cacingan tidak, sakit tidak, kurang minum tidak, apa dah. pas gw update ini sugi udah mulai gemukan. 





Ini penampakan awalnya. masih anget baru dateng, disegel segala lho.

Ini penampakan dalamnya. Ada 3 Pouch.

dengan perasaan semriwing, ku sambangi 2 ekor ongols ini. baru ketika gw buka pouch pertama, gw inget kalo sugi gak suka wet food. Raw food aja mesti gw suap! *sigh*
Alhasil, yang rencananya mau bagi dua sama money, gak jadi. Semuanya buat Money!🐈

Pertanyaan gw buat pihak Whiskas just in case mereka mau baca post gw kali ini, gak ada kesalahan nih dengan pengiriman cat food ini?. secara gw udah melanggar aturan dengan memberikan alamat yang tidak turut serta dalam giveaway ini, TAPI kok tetep nyampe?. adakah saya harus membayar untuk 3 pouch ini?. Jangan sampe ini error aja, kasian nanti kalo ada employee whiskas yang dimarahin dan kena masalah gara2 ini :( Meskipun, weeeww, se-Indonesia dong ini. Bukan cuma Makassar, itupun di Makassar kan bukan cuma gw doang -_-.

yooosssss, segitu aja lah. berbagi gw kali ini. meskipun emang KALO ada yang error, gw tetep makasih sama whiskas yang udah care sama cat lovers Indonesia (well, yaaa technically speaking, we are our market hahaha) dengan mengadakan giveaway seperti ini. It's goood to know bahwa ada kok korporet yang care sama kliennya ;)

 here's the pict of Laura Sugihara sama Whiskas-nya. Money gak difoto, belekan terooooooos hahaha!

si sombong yang kurus

Persia Medium, Laura Sugihara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar