3/15/2017

Childhood back in time, Biskuit dueto review!

Aloha!

Tadi, gw sama abang* gw pergi ke indomaret buat nyari jajanan. Sampe disana pusing banget nyari jajanan apa enaknya. Pas sampe di rak biskuit, mata gw tertuju disalah satu merk biskuit yang iklannya selalu menyelip pas kartun lagi marathon hari minggu pagi semasa kecil gw di era 90an. Biskuit dueto. Tapi dueto masa kecil gw isinya krim cokelat aja. Nah, ini gw liatnya krim matcha a.k.a krim greentea. Karena penasaran, gw beli sekotak.

arimaryam
Gini penampakannya. Lucu sih. Hehehe.
Gw termasuk orang yang makan makanan melalui visual juga. Jadi kalo rasanya biasa aja tapi presentasinya bagus, pasti pikiran gw ngirim stimulan ke lidah gw bahwa rasanya not so bad. Hahaha!

Dalamnya ada plastik alumunium lagi, disitu ada tanggal expair-nya


Ini bentuk biskuit............

gw gak tau ya, tapi gw sangat ter-iritasi dengan i don't know what to call it. biskuit yang kebalik gitu. yang digambar. pokoknya ngeganjel aja liatnya. MEH! T.T (maksud gw, biskuitnya emang kebalik dari sono-nya. jadinya gak sinkron sama biskuit lain)


..........dan krimnya

TOLONG ABAIKAN RAMBUT GAK SOPAN YANG MASUK DI FOTO YA GUYS! GAK SENGAJA! HAHAHA!


Ini pas udah masuk toples kesayangan gw

Rasanya menurut gw lumayan lah. biskuit cokelatnya pas dan krim matchanya gak ngilangin karakter rasa biskuit cokelat dueto yang selalu gw makan pas masih kecil dulu. Gw akuin, mungkin review gw kali ini kurang objektif karena gw mungkin gak begitu doyan biskuitnya, tapi the burst of memories yang nyenengin banget pas gw gigit sandwich biscuit ini yang bikin gw ke-sugesti biskuit ini enak. sayang abang pulangnya cepet jadi gak sempet minta second opinion.

Soal krim matchanya, meskipun ada slightly rasa matcha murah (terms gw sama adek gw yang matcha lovers : matcha oplosan. Lol), tapi panteslah buat biskuit yang harganya gak nyampe 10rb ini. Maksud gw, what did you expect?. Tadi gw kalo gak salah belinya 8rb-an. Tepi enak kok!. Serius.

Di kardusnya ada nutrition factsnya. Lupa gw foto udah keburu gw buang aja dusnya. Gw Cuma inget jumlah kkal-nya aja. 3 keping biskuitnya itu 170kkal, dalam kata lain yaaa kalorinya cukup tinggi. Minimal gw harus lari 4-5 putaran lapangan karebosi buat bakar kalori segitu. tapi gw rekomen banget buat ganti sarapan kalo lagi buru2 banget meskipun yaaa jangan sering2 karena biar gimana nutrisinya kurang mumpuni.

In the end, biskuitnya enak. Gak bikin eneg.
Repurchase : OH YEAH!
Rating : 6/10

Segini aja dulu yaa. Kalo ada yang enak2 lagi, gw share lagi.


----------------------------------------------------------
*abang : istilah gw manggil teman lelaki gw karena kalo bilang pacar katanya gak boleh. nanti dosa! lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar