3/14/2017

Intro

Kenapa GW memulai untuk menulis blog lagi.

Dari kecil, gw emang doyan nulis. Dari buku biodata teman sd gw yang udah di format ama mereka dengan kolom nama, hobi, makanan kesukaan, minuman kesukaan, artis favorit, kesan dan pesan bahkan teman tercantik dan terjelek. Setelah nulis biodata, ke-excited-an gw juga akhirnya gw salurin di nulis diary. Mulai dari diary pink cantik sampe diary gembel berkunci pake gembok yang biar di emut juga patah sampai diary yang pake kunci kombinasi. Pokoknya gw bisa pusing kalo sehari aja ga nulis. Gw udah terbiasa dengan fokus di pulpen dan kertas. I AM A CONVENTIONAL GIRL, I PREFER PEN AND PAPER THAN GADGET. Gw bahagia dengan dua benda itu.

Gw sebenernya udah lama banget berkecimpung dalam dunia blog khususnya blogger. Gw punya cukup banyak tulisan tentang keseharian gw yang gw rasa cukup absurd buat dishare pas jaman gw sma dulu. But, time goes on. gw akhirnya jadi ga begitu into nulis blog. gw keasikan bergaul, sampe akhirnya malam ini, gw baca blog junior gw dikampus, and pops!. Otak gw langsung bekerja ibarat gw scrolling timeline facebook gw. Apa yang pernah gw tulis di blog keinget lagi dan kenapa gw ga lanjut lagi yang hiatus udah hampir 10 tahun. Lol.

Writing is healing. Seperti yang beberapa penulis besar bilang. So i try (again). Ga mudah buat gw tuk memulai kembali blogging setelah blog gw di masa sma dihapus kayak kentang sama blogger. Salah gw sih, karena ga pernah gw update i mean, come on!. Ujian sekolah kemudian ujian masuk kuliah, beberapa tragedi patah hati yang awkward bikin gw sejenak lupa ama dunia gw ini.

Di tulisan gw kali ini, gw ga akan nulis sesuatu yang berat. Kali ini gw cuma mau perkenalan lagi dan ber-ancang ancang bakalan seperti apa blog ini nanti. Kemungkinan, kedepannya, blog baru gw ini bakalan gw tulisin tentang apapun yang gw suka, review tempat yang gw datengin, RESEP MASAKAN KESUKAAN gw, review makanan yang gw makan, review review review, mungkin curhatan gw soal hidup gw, apa aja sih yang gw rasa menggugah gw buat nulis.

Gw juga suka nonton dan baca novel which is ini yang bikin gw udah harus minus mata pas sma dan jadi nerd kw super. Kenapa nerd gw cuma kelas kw super?, itu karena gw jeblok dibeberapa pelajaran terutama math. Makanya gw suka heran kalo ada yg lulus sma, ambil kuliah jurusan math. Pasti makannya tiap hari pake nasi sama angka. Ga cukup apa 9 tahun hitung-hitungan mulai dari satu tambah satu sampai akar cosinus tangen whatever!.

Gwperempuan yang lagi ada di usia kritis capek kuliah dan maunya dilamar aja. Gw kuliah di salah satu jurusan yang dinaungi fisip univ negeri di kota gw. Nama gw terserah kalian mau manggil gw apa. Jadi, inilah gw. Perempuan biasa yang nulis blog keseharian sembari nge-improve kosa katanya.

Udah. update gw kali ini sampai sini aja. Update-an gw selanjutnya gw bakalan nulis hal yang mungkin menarik, semoga bisa jadi boring killer atau sekedar ngisi waktu kosong kalian semua. So long!

PS : I AM A CAT LOVER TO THE BONE! CATS IS LIFE! AHOY!


pose PAPORIT gw. just so you know.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar